Entri Populer

United Indonesia Lombok

United Indonesia Lombok berdiri pada tanggal 5 mei 2010 yang bertujuan untuk menjadi wadah para penggemar manchester united di pulau lombok, kegiatan utama UIL saat ini adalah nonton bareng dan futsal pada hari rabu pukul 20.00 di mataram mall

Jumat, 11 Maret 2011

Smalling Minta Setan Merah Bangkit - Goal.com

Bek tengah Manchester United Chris Smalling, yang kariernya sedang menanjak musim ini, mengalami masa-masa tersulitnya bersama Setan Merah setelah kalah beruntun dari Chelsea dan Liverpool.

Tapi, pemain muda Inggris itu percaya, "Tentu saja, semuanya kecewa setelah pertandingan lawan Liverpool. Pekan lalu mengecewakan, tetapi pekan ini kami sudah kembali berlatih dan bekerja keras. Ini semua tentang fokus dan rasanya senang ada pertandingan besar lain segera datang.'

Tentang pentingnya Piala FA ini, bekas pemain Fulham itu menganggap, "Tak banyak pertandingan lebih besar dari perempat-final Piala FA lawan Arsenal. Piala FA adalah kompetisi besar dan kami ingin berprestasi."

"Di awal musim, manajer (Sir Alex Ferguson) berbicara tentang pentingnya turnamen ini, terutama karena sudah cukup lama (tujuh tahun) sejak terakhir kami memenangkannya. Manajer sungguh ingin kami tampil dan bermain bagus. Semoga kita bisa mendapat hasil bagus nanti," pikirnya.
Smalling Minta Setan Merah Bangkit - Goal.com

’share’share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar