Entri Populer

United Indonesia Lombok

United Indonesia Lombok berdiri pada tanggal 5 mei 2010 yang bertujuan untuk menjadi wadah para penggemar manchester united di pulau lombok, kegiatan utama UIL saat ini adalah nonton bareng dan futsal pada hari rabu pukul 20.00 di mataram mall

Selasa, 15 Maret 2011

Giggs Wanti-Wanti United - Goal.com

Menghadapi Olympique Marseille dinihari nanti, Ryan Giggs menilai Manchester United akan menemui kesulitan. Namun dia yakin timnya bakal lolos ke babak berikutnya.

Untuk bisa melakukannya, Giggs menuntut United untuk bisa fokus 100 persen sepanjang pertandingan dan mencetak gol secepatnya.

"Pertandingan nanti bakal sulit. Kompetisi ini kompetisi Liga Champions dan hasil 0-0 selalu sulit karena kami tahu jika mereka mencetak satu gol away, kami harus membalas dua kali," ujar gelandang veteran United itu.

"Yang harus kami lakukan adalah mencetak satu gol cepat dan kemudian terus menekan untuk bisa memiliki kemungkinan mendapat gol kedua."

Giggs menambahkan jika United banyak memiliki keuntungan di laga ini, di antaranya dukungan pendukung sendiri juga faktor lapangan yang sudah diketahui luar dalam oleh pemain.

"Dengan situasi yang ada sekarang ini, saya yakin United akan bisa tampil lebih baik ketimbang laga pertama," pungkas Giggs yang dilansir Sportinglife.

Giggs Wanti-Wanti United - Goal.com
’share’share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar