Entri Populer

United Indonesia Lombok

United Indonesia Lombok berdiri pada tanggal 5 mei 2010 yang bertujuan untuk menjadi wadah para penggemar manchester united di pulau lombok, kegiatan utama UIL saat ini adalah nonton bareng dan futsal pada hari rabu pukul 20.00 di mataram mall

Jumat, 04 Maret 2011

RESMI: Fletcher Perpanjang Kontrak Bersama United - Goal.com

Oleh Dede Sugita
4 Mar 2011 19:45:00
Darren Fletcher resmi memperpanjang ikatan kerjanya bersama Manchester United selama empat tahun. Kontrak anyar ini akan membuat gelandang asal Skotlandia itu bertahan di Old Trafford sampai akhir musim 2014/15.

Pemain 27 tahun itu menjelma menjadi salah satu pemain penting di lini tengah Setan Merah dalam beberapa tahun terakhir. Sejak debutnya pada 2003, Fletcher telah merumput sebanyak 288 kali dan mencetak 21 gol untuk United.

"Darren sudah berada di klub ini sejak usia 15 tahun. Saya sangat bangga dia berasal dari akademi sepakbola kami. Saya gembira Darren telah menandatangani kontrak baru. Dia telah berkembang menjadi gelandang berkelas," kata manajer Sir Alex Ferguson dalam jumpa pers.

"Saya amat bangga bisa bermain untuk Manchester United. Saya telah mendapatkan banyak trofi selama bertahun-tahun bermain di sini, dan sayaingin memenangkan lebih banyak gelar dalam beberapa tahun berikutnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub ini," ujar Fletcher.

RESMI: Fletcher Perpanjang Kontrak Bersama United - Goal.com
’share’share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar