Entri Populer

United Indonesia Lombok

United Indonesia Lombok berdiri pada tanggal 5 mei 2010 yang bertujuan untuk menjadi wadah para penggemar manchester united di pulau lombok, kegiatan utama UIL saat ini adalah nonton bareng dan futsal pada hari rabu pukul 20.00 di mataram mall

Jumat, 11 Maret 2011

Berbatov Mengaku Alami Krisis Percaya Diri - Goal.com

Striker Manchester United Dimitar Berbatov mengaku dirinya sedang mengalami krisis percaya diri menyusul mandulnya ujung tombak asal Bulgaria itu belakangan ini.

Berbatov mengawali musim ini dengan bagus, dan menempatkan diri sebagai top skorer sementara dengan torehan 19 gol. Saat ditanya apakah dirinya sedang mengalami krisis percaya diri, Berbatov memberikan jawaban.

“Tentu saja. Berulang kali. Kadangkala Anda tidak bermain bagus atau Anda tidak mencetak gol, dan di masa seperti itu tekanan terhadap diri Anda sangat tinggi,” ungkap Berbatov kepada manutd.com dikutip Tribal Football.

“Anda bisa merasakan keraguan pada diri Anda sendiri. Tapi ketika Anda sudah kembali menemukan keyakinan, Anda akan segera sadar segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik.”

“Anda bekerja keras saat latihan, dan terus berusaha menjaga kondisi agar tetap bagus.”

Berbatov Mengaku Alami Krisis Percaya Diri - Goal.com
’share’share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar