Entri Populer

United Indonesia Lombok

United Indonesia Lombok berdiri pada tanggal 5 mei 2010 yang bertujuan untuk menjadi wadah para penggemar manchester united di pulau lombok, kegiatan utama UIL saat ini adalah nonton bareng dan futsal pada hari rabu pukul 20.00 di mataram mall

Rabu, 30 Maret 2011

Michael Carrick: Gelar Ke-19 Akan Menjadi Spesial - Goal.com

Gelandang Manchester United Michael Carrick menyatakan bahwa memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim ini akan menjadi bagian dari sejarah.

Dengan gelar ke-19, United akan mengambil alih posisi Liverpool yang dahulu disebut sebagai pengoleksi gelar Liga Inggris terbanyak.

"Gelar satu ini akan menjadi sangat spesial. Gelar lain memiliki arti spesial dalam hal lain, tetapi untuk semua orang di klub dan juga fans, gelar yang ini akan lebih memiliki arti bagi mereka," ujar Carrick kepada United Reviews.

"Anda dapat melihat bagaimana Alex Ferguson menyukai tantangan. Dia telah banyak melalui hal seperti ini, dia mengetahui secara pasti apa yang akan diperlukan."

"Terkadang dia akan mengatakan sesuatu yang membuat anda sangat fokus, di lain waktu dia melakukan pendekatan dengan cara yang berbeda. Anda hanya harus mempercayai keputusan pelatih di setiap situasi."
Michael Carrick: Gelar Ke-19 Akan Menjadi Spesial - Goal.com
’share’share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar