Entri Populer

United Indonesia Lombok

United Indonesia Lombok berdiri pada tanggal 5 mei 2010 yang bertujuan untuk menjadi wadah para penggemar manchester united di pulau lombok, kegiatan utama UIL saat ini adalah nonton bareng dan futsal pada hari rabu pukul 20.00 di mataram mall

Selasa, 15 Maret 2011

Heinze: Ferguson, Kunci Kesuksesan United - Goal.com

Bek Marseille Gabriel Heinze menyatakan bahwa kesuksesan yang diraih oleh Manchester United selama ini tidak lepas dari peran pelatih Sir Alex Ferguson di klub tersebut.

"Semua itu karena sang pelatih, pelatih yang terus mempertahankan klub di level tertinggi, yaitu Alex Ferguson. Ditambah dengan pemain-pemain yang mereka miliki di skuad," ujar Heinze kepada Manchester Evening News.

"Para pemain top di sana sangat penting. Pemain seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes memimpin tim tersebut dan membantu mereka."

"Saya mengalaminya sendiri momen tersebut saat masih berada di sana, bagaimana cara mereka bersikap sebelum dan sesudah pertandingan. Melihat nama Ryan Giggs menjadi pemain terbaik klub sepanjang masa membuktikan hal tersebut."

"Momen terbesar saya selama berada di Old Trafford adalah ketika fans dan rekan-rekan saya memilih saya menjadi pemain terbaik selama satu musim."

"Mendengar suporter United menyanyikan 'Argentina, Argentina' sungguh emosional. Keluarga saya juga berada di sana. Itu adalah sesuatu yang tidak akan saya lupakan seumur hidup saya. Begitu juga waktu saya ikut mengantarkan United juara Liga Primer Inggris tahun 2007.


Heinze: Ferguson, Kunci Kesuksesan United - Goal.com
’share’share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar