Entri Populer

United Indonesia Lombok

United Indonesia Lombok berdiri pada tanggal 5 mei 2010 yang bertujuan untuk menjadi wadah para penggemar manchester united di pulau lombok, kegiatan utama UIL saat ini adalah nonton bareng dan futsal pada hari rabu pukul 20.00 di mataram mall

Jumat, 04 Maret 2011

Nani: Kembalinya Valencia Akan Bangkitkan United - Goal.com

Oleh Tegar Paramartha
4 Mar 2011 13:55:00
Nani sangat berharap dapat melihat rekan setimnya, Antonio Valencia, dapat kembali beraksi di Manchester United.

Winger asal Ekuador tersebut telah pulih dari cedera engkel yang dideritanya dan saat ini sudah mulai mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

"Kembalinya Antonio akan sangat fantastis untuk tim karena dalam momen seperti ini kami membutuhkan semua pemain besar kami fit. Dan juga, dia akan menjadi alternatif pilihan dalam menyerang," ujar Nani kepada manutd.com.

"Beberapa bulan terakhir, saya sering menjadi satu-satunya pemain yang melebar dan akhirnya banyak skema serangan mengandalkan saya dan saya membuat banyak peluang untuk tim. Kadang-kadang itu sulit, suatu hari saya bermain dengan tidak maksimal dan pada hari yang lain saya bermain dengan sangat bagus."

"Semakin banyak pemain yang dapat menyediakan skill yang bagus atau umpan silang yang memanjakan striker, semakin bagus tim terebut. Antonio dapat menjadi opsi tambahan dalam serangan menggunakan lebar lapangan."

Nani: Kembalinya Valencia Akan Bangkitkan United - Goal.com
’share’share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar