Entri Populer

United Indonesia Lombok

United Indonesia Lombok berdiri pada tanggal 5 mei 2010 yang bertujuan untuk menjadi wadah para penggemar manchester united di pulau lombok, kegiatan utama UIL saat ini adalah nonton bareng dan futsal pada hari rabu pukul 20.00 di mataram mall

Sabtu, 05 Maret 2011

Nani: Saya Pemimpin United - Goal.com

Nani menyanggupi tantangan untuk menjadi pemimpin di United.
Oleh Tegar Paramartha
5 Mar 2011 13:56:00




Nani telah menyatakan bahwa dirinya adalah seorang pemimpin di Manchester United, seperti yang dilansir oleh Tribal Football.

Pemain yang mempunyai gaya permainan yang mirip dengan Cristiano Ronaldo tersebut telah membukukan sepuluh gol, dan dirinya memperingatkan Liverpool bahwa koleksi golnya akan bertambah saat menghadapi mereka.

"Saya berada di bawah arahan untuk menjadi pemimpin di tim ini dan saya menyanggupi tantangan tersebut," ujar Nani.

"Saat ini saya sedang menikmati momen terbaik dalam karir saya. Saya mencetak gol, menciptakan peluang dan saya berada di performa terbaik sejak bergabung dengan United pada tahun 2007."

"Sejauh ini saya telah banyak membantu United, tetapi apa yang saya lakukan saat ini sampai akhir musim adalah yang paling penting."

Nani: Saya Pemimpin United - Goal.com
’share’share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar