Entri Populer

United Indonesia Lombok

United Indonesia Lombok berdiri pada tanggal 5 mei 2010 yang bertujuan untuk menjadi wadah para penggemar manchester united di pulau lombok, kegiatan utama UIL saat ini adalah nonton bareng dan futsal pada hari rabu pukul 20.00 di mataram mall

Selasa, 15 Maret 2011

Pemain United Desak Van Der Sar Urungkan Pensiunnya - Goal.com

Pemain-pemain Manchester United ternyata juga mendesak Edwin van der Sar untuk membatalkan pernyataan pensiun yang telah diutarakan kiper asal Belanda tersebut.

Setelah kemenangan atas Arsenal di ajang Piala FA, Rooney memastikan bahwa bukan hanya suporter saja yang menginginkan Van der Sar membatalkan pensiunnya.

"Para pemain juga telah berusaha membujuknya agar Van der Sar tetap bertahan juga. Ini adalah keputusannya jadi kami harus menghargai itu tetapi dia adalah kiper yang sangat luar biasa,"ujar Rooney kepada MUTV.

"Dan meskipun dia sudah tidak muda lagi, bagi saya dia adalah kiper terbaik di dunia saat ini. Dia pantas mendapatkan pujian," tutup Rooney.
Pemain United Desak Van Der Sar Urungkan Pensiunnya - Goal.com
’share’share

1 komentar:

  1. VDS orang yg hebat, setelah sekian lama mengabdi dalam profesionalisme sepak bola saatnya untuk pulang dan mengabdi dalam profesionalisme keluarga, tidak ada yg disesali karena mereka (pemain pro) akan mengalami hal yg sama

    BalasHapus