Entri Populer

United Indonesia Lombok

United Indonesia Lombok berdiri pada tanggal 5 mei 2010 yang bertujuan untuk menjadi wadah para penggemar manchester united di pulau lombok, kegiatan utama UIL saat ini adalah nonton bareng dan futsal pada hari rabu pukul 20.00 di mataram mall

Jumat, 11 Maret 2011

Ferguson Tak Sabar Tunggu Valencia - Goal.com

Absennya Antonio Valencia di skuad Manchester United dinilai Alex Ferguson sangat merugikan timnya. Tak salah jika kemudian pelatih asal Skotlandia itu sangat berharap Valencia bisa kembali merumput dalam waktu dekat.

Valencia memang harus absen selama beberapa bulan menyusul cedera engkel serius yang dialaminya. Namun ia sudah menunjukkan tanda positif bisa kembali tampil dalam waktu dekat.

Ferguson berharap dengan tampilnya Valencia kelak, skuad United bisa meningkatkan kualitasnya.

"Ia bermain fantastis musim lalu, benar-benar brilian. Ia adalah rekrutan yang bagus," kata Ferguson, Jumat (11/3).

"Yang hebat darinya adalah ketika ia mengambil bola dengan kekuatan dan keseimbangan yang bagus. Ia bisa memainkan bola dari sisi lapangan untuk Anda."

"Kami kehilangan kecepatan dan akselerasi yang diinginkannya. Meski Nani juga fantastis, kami tetap merindukannya," tandas Ferguson.

Valencia kemungkinan sudah bisa dimainkan saat Manchester United menjamu Arsenal di perempat-final Piala FA di Old Trafford besok.

Ferguson Tak Sabar Tunggu Valencia - Goal.com
’share’share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar