Entri Populer

United Indonesia Lombok

United Indonesia Lombok berdiri pada tanggal 5 mei 2010 yang bertujuan untuk menjadi wadah para penggemar manchester united di pulau lombok, kegiatan utama UIL saat ini adalah nonton bareng dan futsal pada hari rabu pukul 20.00 di mataram mall

Jumat, 11 Maret 2011

Ferguson: Ini Pekan Menyulitkan - Goal.com

Sir Alex Ferguson mengatakan dirinya menghadapi pekan menyulitkan karena Manchester United harus menjamu Arsenal di Old Trafford.

Fergie baru saja menghadapi media black out, ketika MU dikalahkan Liverpool. Ini publisitas buruk bagi klubnya. Sedangkan Arsene Wenger terlibat perang mulut dengan wasit, ketika Robin van Persie dikeluarkan wasit dalam laga Liga Champions melawan Barcelona.

Ketika ditanya wartawan apakah Fergie bersimpati kepada Wenger, pelatih asal Skotlandia itu menjawab; "Saya lebih bersimpati kepada diri sendiri."

"Saya tidak ingin membicarakan semua hal kontroversial. Saya lebih suka mempersiapkan diri untuk laga berikut," lanjutnya.

Menurut Fergie, MU menghadapi semua laga penting sepanjang pertengahan Maret. Laga melawan Arsenal harus dimenangkan, jika MU ingin tetap berada di puncak klasemen. Setelah itu harus menghadapi Marseille di leg kedua Liga Champions.

Pekan berikutnya, masih menurut Fergie, MU akan menghadapi Bolton Wanderers. Lebih menyulitkan lagi, begitu banyak pemain inti yang tidak akan terlibat dalam tiga laga penting ini.

"Kami kehilangan sepuluh pemain inti, dan itu sangat menyulitkan," keluh Fergie.

Nani adalah pemain terakhir yang harus absen. Ia menderita cedera akibat dilanggar Jamie Carragher, ketika MU dikalahkan Liverpool.

Fergie tidak tahu kapan Nani akan kembali. Ia hanya berharap pemain asal Portugal itu absen paling lama dua pekan.

"Rio Ferdinand dan Park Ji-sung kemungkinan akan kembali berlatih akhir pekan ini. Namun yang sangat saya harapkan adalah Antinio Valencia," ujar Fergie.

Valencia, masih menurut Fergie, kesulitan menyesuaikan diri akibat absen terlalu lama. Pemain asal Ekuador itu berlatih dengan baik, dan mengikuti berbagai latihan dengan rekan-rekannya.

Namun, kata Fergie, Valencia kemungkinan belum bisa dimainkan.

Ferguson: Ini Pekan Menyulitkan - Goal.com
’share’share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar